Wednesday, 27 July 2016
facebook twitter rss

Merindukan Negeri Baldatun Thaiyyibatun Wa Rabbun Ghafur

Advertise

baldatun

Mustahil kita akan kembali meraih predikat sebagai Khoiru Ummah jika tidak kembali kepada Islam. Mustahil Indonesia akan menjadi baldatun thaiyyibatun wa Rabbun ghafur jika kita tidak berpedoman pada Islam, berpedoman pada al-Qur’an dan Sunnah Nabi SAW. Tegas Ibnu Aziz Fathoni dalam tausiahnya di hadapan jamaah Masjid Darunna’im Kota Palu pada Jum’at (25/3).

Menurut Anggota DPP HTI ini, untuk keluar dari permasalahan yang membelit umat dan bangsa ini rumusnya sederhana. Cukup dengan iman dan taqwa, maka keberkahan siap kita petik, kerahmatan akan segera terwujud dan predikat umat terbaik akan kembali kita raih. Hanya saja, Taqwa yang dimaksud itu adalah taqwa yang sebenar-benarnya, yakni taqwa dalam arti menjalankan seluruh yang diperintahkan dan menjauhi semua yang dilarang. Sebab taqwa itu harus totalitas, tidak pilih-pilih, tidak sebagian-sebagian jelasnya.

Kajian Maghrib dengan Tema Syariah & Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin yang merupakan hasil kerja sama antara pengurus Masjid Darunna’im dengan DPD II HTI Kota Palu ini cukup menyedot antusiasme masyarakat sekitar, tidak kurang dari 50 orang turut hadir dalam acara tersebut.

Sumber: http://hizbut-tahrir.or.id/2016/03/28/baldatun-thoyyibatun-wa-rabbun-ghafur-hanya-mungkin-diwujudkan-dengan-islam/

Related Posts to "Merindukan Negeri Baldatun Thaiyyibatun Wa Rabbun Ghafur"

Response on "Merindukan Negeri Baldatun Thaiyyibatun Wa Rabbun Ghafur"